Selasa, 12 Oktober 2010

PS.ONGIS BATAM RASA AREMA

AREMANIA manapun yang pernah mengecap indahnya suasana kebersamaan di dalam stadion kala menyaksikan SINGO EDAN berlaga, pasti ingin mengulang kembali saat - saat seperti itu, terlebih aremania yang sekarang sedang merantau ke berbagai belahan bumi ini. Begitu juga kami yang berada di tanah Batam , yang sudah lama tidak pernah mencium aroma rumput GAJAYANA maupun KANJURUHAN, ataupun stadion lain dimana sang PUJAAN sedang BERLAGA. Beruntung sekali saudara - saudara Satu Jiwa yang berada di kota2 lain dan club sepak bolanya masuk ke kompetisi ISL, sehingga dapat meyaksikan SINGO EDAN berjuang ketika pertandingan tandang.

Disaat kerinduan kami untuk menonton arema menyeruak, kami hanya bisa mendengar kabar, lewat sms, telpon , ataupun FaceBook, ataupun situs ONGISNADE.NET & AREMAFC.CO dan tayangan LIVE di ANTV  membuat kami seperti orang gila.... ! ingin rasanya melompat dan masuk kedalam TV untuk bergabung dengan teman2 lainnya di dalam TV.


Kemarin tanggal 10 Oktober 2010, berbondong - bondong kami menuju STADION SEKUPANG BATAM, bukan untuk menyaksikan AREMA berlaga namun, mensupport generasi AREMANIA yang di Batam sedang mengikuti kompetisi sepak bola lokal Batam. Tidak seperti pertandingan2 club lainnya, kali ini penontonnya wuahh luar biasa,... " tahukah anda siapa mereka ?! " tak lain adalah AREMANIA BATAM. yang sengaja datang untuk mendukung PS.ONGIS (club Bal2ane arek Malang ndek Batam) Mereka datang dengan membawa energi AREMANIA seolah-olah akan menonton AREMA, lengkap dengan atribut kebesarannya, ada bendera, genderang, syal dan tentu saja kaos AREMA. Secara PSIKOLOGIS alasannya sama kenapa mereka lakukan itu jawabannya "KANGEN SUASANA NONTON AREMA INDONESIA". Semenjak awal peluit awal di bunyikan, suasana, bernyanyi, menari, tepuk tangan, tak henti2nya terdengar bagaikan di pertandingan besar,... !  Oh... inilah kami... AREMANIA yang berusaha menghibur diri, karena RASA RINDU KAMI PADA AREMA !

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah kurang greget nox....kurang rame......tambahi lowongan pisan nox.........